"

Jumat, 18 November 2022

TASYAKURAN DAN SELAMATAN

-->
TASYAKURAN DAN SELAMATAN BERSAMA
PENYELENGGARA DENGAN PENGAWAS PEMILUKADA TAHUN 2013
DI KECAMATAN UNDAAN
Kali pertama penyelenggaraan tasyakuran yang dilaksanakan oleh penyelenggara pemilu dan diprakarsai oleh camat Undaan dalam rangka mewujudkan Pemilu yang ”Sukses tanpa Ekses“. Disamping dalam rangka menjalin keharmonisan juga mobilitas keamanan dan lancarnya pelaksanaan serta regulasi Keputusan KPU dalam mengantarkan suksesi Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah juga Bupati dan Wakil Bupati Kudus.
Dengan menghadirkan seluruh komponen, mulai dari MUSPIKA juga Kepala desa se-Kecamatan Undaan serta dihadiri juga oleh Panitia Pemilihan Kecamatan dan Panitia Pengawas Kecamatan menjadikan tanda bahwa terselenggaranya acara ini akan menjadi tolok ukur pelaksanaan suasana Pemilu Bersama tahun 2013 di Undaan ini nanti akan sejuk dan penuh kedamaian.
Sebenarnya munculnya ide tasyakuran dan selamatan ini adalah dari Panitia Pemilihan Kecamatan yang disampaikan kepada Camat Undaan, kemudian disambut dengan penuh hangat dan apresiasi dari Camat Undaan, kemudian Camat Undaan mengambil inisiatif untuk penyelenggaraan tasyakuran dan selamatan ini ditangani langsung oleh pihak kecamatan.
Rencananya Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kudus juga akan diundang dalam tasyakuran dan selamatan ini, diawali dengan istighotas dan do’a bersama, kemudian dilanjutkan sarasehan bersama. Kita semua berharap pelaksanaan Pemilihan Umum Bersama di Kudus –Kecamatan Undaan khususnya- akan terlaksana dengan penuh kesejukan, sehingga siapapun yang akan terpilih menjadi pemimpin nantinya baik di Kudus sendiri maupun di Jawa Tengah bias menjadi pemimpin yang adil, penuh tanggung jawab, cinta terhadap rakyat, memikirkan kepentingan umum, sehingga kesejahteraan rakyat di Kudus dan di Jawa Tengah akan benar-benar tercipta, amin.
Kegiatan seperni ini mudah-mudahan dapat menjadi ajang beranjangsana bagi elemen terkait, sehingga komunikasi dan kerjasama antar sesame penyelenggara da pengawas Pemilu bersama tahun 2013 ini akan terjalin dengan baik juga. Bolehlah kegiatan seperti ini dicontoh oleh kecamatan-kecamatan lain di Kudus. Dan Undaan akan mencipta sejarah pertama adanya penyelenggaraan kegiatan yang positif ini. Akhirnya selamat semoga kegiatan ini membawa berkah dan manfa’at untuk semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar