"

Sabtu, 08 Desember 2012

PEMILIHAN KETUA PPK UNDAAN

PEMILIHAN KETUA DAN PEMBAGIAN TUGAS ANGGOTA PPK UNDAAN
Pemilihan Ketua dan Pembagian tugas anggota PPK Undaan telah dilakukan sesudah pelantikan PPK di Aula Masjid Universitas Muria Kudus pada tanggal 20 Nopember 2012 pukul 10.30. Selain tugas, wewenang, dan kewajiban PPK Undaan yang telah diatur dalam peraturan perudang-undangan, untuk memudahkan kelancaran pelaksanaan tugas dilakukan pembagian tugas sebagai berikut :
Pemilihan Ketua PPK Undaan dilakukan secara demokratis, yaitu
pemungutan suara secara tertutup dengan ketentuan setiap peserta (anggota PPK) memilih dua nama untuk diajukan sebagai ketua, bagi anggota yang mendapat suara terbanyak akan menjadi ketua. Setelah semua sepakat, selanjutnya dilaksanakanlah pemungutan suara sebagai pemilih pertama adalah peserta urutan dari atas yaitu ibu Puji Listianingrum, S.Pd, dilanjutkan bapak Ahmad Halim, Bapak Abdurozaq, bapak Husnuddin, dan pemilih yang terakhir adalah bapak Imam Subandi. Setelah selesai pemungutan segera dibacakan hasilnya oleh bapak Imam Subandi dan bertindak sebagai saksinya adalah ibu Puji Listianingrum. Dan sesuai dengan kesepakatan bersama bahwa suara terbanyaklah yang menjadi ketua PPK Undaan, dan ternyata bapak Ahmad Halimlah yang mendapat suara terbanyak secara berurtan adalah sebagai berikut : Agmad Halim dengan 4 suara, Puji Listianingrum dan Husnuddin mendapatkan 2 suara serta Abdurozaq dan Imam Subandi sama-sama mendapatkan 1 suara.
Dengan demikian bapak Ahmad Halimlah yang berhak menjadi ketua PPK Undaan, namun demikian kita berlima tetap sepakat setiap sukses dan tidaknya kegiatan di PPK Undaan merupakan tanggung jawab bersama, adapun pembagian tugas selanjutnya adalah Anggota 1 yang bertugas dan bertanggung jawab terhadap Teknis Pemutakhiran Data dan Daftar Pemilih adalah Sdr. Muhammad Abdurozaq, S.Pd.I, Anggota 2 yang bertugas dan bertanggung jawab terhadap Teknis Sosisalisasi, Pencalonan perseorangan dan Kampanye adalah Sdr. Imam Subandi, S.Pd.Si, Anggota 3 yang bertugas dan bertanggung jawab terhadap Logistik dan Keuangan adalah Sdri. Puji Listianingrum, S.Pd, dan yang terakhir yaitu anggota 4 yang bertugas dan bertanggung jawab terhadap Teknis Pemungutan dan Penghitungan Suara, serta Rekapitulasi hasil Penghitungan Suara adalah Sdr. Husnuddin Aziz.
Adapun tempat dan pelaksanaan koordinasi dan pembagian tugas tersebut berada di rumah bapak Ahmad Halim, S.Pd.I pada tanggal 19 Nopember 2012 sekitar pukul 14.30 WIB. Setelah pelaksanaan Pelantikan kami segera berkoordinasi untuk melaksanakan ta’aruf dan berkoordinasi dengan bapak Camat Undaan, yaitu pada tanggal 22 Nopember 2012 bertempat di kantor Kecamatan Undaan. “Selamat kepada bapak ibu yang terpilih menjadi PPK Undaan, Selamat bekerja dan Mengabdi kepada Negara dalam bentuk peran serta sebagai Penyelenggara Pemilukada Bersama Tahun 2013 nanti”. Demikian kata terakhir sambutan dari Camat Undaan saat ta’aruf dan koordinasi awal dengan amat Undaan.

0 komentar:

Posting Komentar